Keluarga Modern tapi Sakinah



(Kreasi Baru Buku "Mendung di Langit Rumah") 

Keluarga bahagia adalah idaman setiap manusia. Namun cita-cita ini sering terbentur pada kenyataan sulitnya menemukan potret keluarga idaman pada masa kini. Tercatat berbagai kes perceraian yang semakin marak dan meningkat. Masalah semakin bertambah dengan tingginya kes kerosakan moral/akhlak yang melanda generasi muda kita—yang seringkali—diakibatkan oleh tatanan keluarga yang tidak sihat.

Berbagai fenomena yang memprihatinkan tersebut telah menyentuh nurani seorang ulama sekaligus da'i  asal Arab Saudi, DR. Nashir bin Sulaiman Al-Umar. Beliau memandang, permasalahan tersebut terjadi kerana umat Islam telah meremehkan metode Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam dalam membangun dan mendidik keluarga. Pada saat yang sama, mereka cenderung memilih lain yang tidak sesuai dengan tatanan syariat. 
 
Disajikan dengan gaya bertutur, ringkas padat, dan tidak berbelit-belit, buku ini mencuba mengilustrasikan liku-liku hidup berkeluarga dan problem solving untuk mengatasi situasi kritis yang mengancam keutuhan rumah tangga. Pembaca juga akan dibawa menuju kepada pemahaman yang utuh dan lengkap tentang apa dan rumah tangga bahagia. Selamat memilikinya.

0 ulasan:

Laman Sahabat

Bicara UKHUWWAH

ShoutMix chat widget

Followers

About Me

Foto Saya
ibnu qais
Dilahir di Kampung tercinta di Desa Permai Pagut pada tanggal 18 Mei 1986 pada jam 08.55pm bersamaan 9 Ramadhan 1406 Hijrah iaitu jatuh pada hari Ahad. Mendapat pendidikan awal di Sekolah Agama (Arab) Al-Ittihadiah Tanjung Pagar, Ketereh.Kemudian melanjutkan ke pengajian menengah di Sekolah Menengah Agama (Arab) Darul Aman, Kok Lanas dari 1999-2002, sekarang dikenali Ma'had Tahfiz Sains Nurul Iman. Setelah itu saya berhijrah ke Sekolah Menengah Agama (Arab) Azhariah, Melor. Setelah tamat, saya mendapat tawaran melanjutkan pengajian ke peringkat diploma bidang syariah di Kolej Islam Antarabangsa Sultan Ismail Petra (KIAS),Kelantan (2005-2008) dan sekarang melanjutkan pengajian sarjana di Universitas Islam Negeri Ar-Raniry, Nanggroe Acheh Darussalam, Republik Indonesia,dalam Fakultas Syariah Jurusan Ahwalul Syakhsiyyah(Hukum Keluarga Islam). Sebarang pandangan emailkan kepada yiez_almaqdisi@yahoo.com @ ibnqais@gmail.com.
Lihat profil lengkap saya
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ultimos Comentarios

 
Copyright © Jalan Yang Lurus